Inilah Hasil Undian Nomor Urut Pilkada Banyuwangi 2020 - Kota Gandrung

Friday, September 25, 2020

Inilah Hasil Undian Nomor Urut Pilkada Banyuwangi 2020

pilkada-banyuwangi

Pasangan calon Pilkada Banyuwangi pilihanmu, siapa dulur? Sudah tahu nomor urut berapa?

Rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor pasangan calon (Paslon) Pilkada Banyuwangi tahun 2020 telah selesai digelar yang bertempat di Hotel Ketapang Indah, Kamis (24/09/2020). Kini para calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi telah resmi mendapatkan nomor urut masing-masing 

Hasil dari pengundian nomor urut yang sudah resmi didapat oleh para paslon, mereka memaknainya bahwa semua nomor urut itu baik.

Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan Yusuf Widyatmoko – KH.Muhammad Riza Azizy mendapatkan nomor urut 1. Sementara pasangan, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H.Sugirah memperoleh nomor urut 2.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis, 24 September 2020: Virgo Ada Hubungan Baru dan Aries Sibuk Rutinitas

Usai penetapan nomor urut Paslon oleh KPU Banyuwangi. Cabup Yusuf Widyatmoko didampingi Cawabup, KH.Muhammad Riza Azizy  menyampaikan bahwa nomor 1 maupun 2 adalah lambang bilangan angka yang masing-masing mempunyai makna filosofis yang boleh dipersepsikan apapun.

“Nomor satu itu letaknya didepan dibanding dengan angka lain, angka satu wujudnya Alif huruf pertama bahasa Arab berbentuk garis tegak, Banyuwangi mengingikan pemimpin Umaroh dan Ulama, saya dan Mas Riza nomor urut satu selalu berdiri tegak lurus bersama rakyat dalam memakmurkan Banyuwangi,“ ucap Yusuf Widyatmoko.

Cabup Yusuf Widyatmoko merasa bersyukur mendapatkan nomor urut satu dan mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk ikuti aktif dan berpartisipasi dalam pemilihan pada 9 Desember 2020,agar mencoblos di tempat pemungutan Suara (TPS).

“Nomor satu Insyalloh menang dan untuk satu periode saja,“ ucap Yusuf Widyatmoko.

Sementara Cabup, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas didampingi Cawabup, H.Sugirah juga merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Menurutnya semua angka itu berkah, mendapatkan nomor urut dua tentu akan menambah semangat bersama masyarakat menjadikan Banyuwangi dua kali lebih maju, dua kali lebih sejahtera dan dua kali lebih berkah.

“Kami mohon doa restu kepada para Kyai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua warga untuk berikhtiar akan melaksanakan seluruh proses politik dengan santun, dan kami telah menyiapkan rangkaian kampanye edukatif dan beberapa program kerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,“ pungkas Ipuk Fiestiandani AzwarAnas.

Siapapun pilihanmu, tetap junjung tinggi kerukunan. Agar pilkada berjalan lancar tanpa hambatan. Dan semoga Banyuwangi semakin maju dipimpin oleh bupati yang baru.


SUMBER : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/politik/pr-19769512/hasil-undian-nomor-urut-pilkada-banyuwangi-2020-para-paslon-maknai-semua-nomor-itu-baik


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda